Minggu, Desember 23

BOZKINK Band

BOZKINK Band, pasti sobat sudah tau dong? apa itu BOZKINK Band, dari namanya saja sudah ada kata band-nya, jadi sobat tidak heran dong kalo ini sebuah music, hehe. Biarpun banyak Boyband/Girlband,
tapi band ini tidak kalah saing kok dengan band yang lain, mau tau suara dan musiknya yang bagus ini, yang diciptakan dari 6 personil ini. Yuck!! Langsung saja download lagu Mp3 nya, buat nemenin kesendirian kita, apa lagi yang lagi jatuh cinta pada seseorang, lagu ini cocok banget buat sobat yang lagi jatuh cinta. Buat yang mau download lagunya klik Link dibawah ya!!  Bonus + +CORD & Lyricsnya LhOoo, dan yang punya MiniLyrics silakan download file .lrc nya disini.

Download 
Password: AJA  

New Update

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.