Minggu, Januari 5

RAMALAN UNTUK ANDA

RAMALAN JODOH Ramalan Jodoh ini dihitung berdasarkan 5 petung perjodohan dari kitab primbon Betaljemur Adammakna yang disusun oleh Kangjeng Pangeran Harya Tjakraningrat. Hasil ramalan bisa saja saling bertentangan pada setiap petung. Hasil ramalan yang positif (baik) dapat mengurangi pengaruh ramalan yang negatif (buruk), begitu pula sebaliknya.


*Jangan mudah memutuskan suatu hubungan hanya karena perhitungan suatu perjodohan itu buruk menurut petung, karena ada cara untuk mengatasinya yaitu dengan mencarikan hari yang menurut petungnya baik untuk akad nikah.
RAMALAN HARI BAIK Dalam kitab Primbon dituliskan bahwa setiap hari memiliki karakter atau watak yang berbeda-beda. Dengan mengetahui watak hari tersebut, kita dapat menentukan kapan hari atau saat yang tepat untuk melaksanakan suatu hal atau kegiatan sehingga dapat tercapai tujuan yang kita harapkan. Salah satu cara untuk menentukan watak hari baik/buruk adalah berdasarkan Petung Kamarokam. Petung Kamarokam sebenarnya adalah perpaduan Petung Pancasuda Asli dengan Petung Pancasuda Pakuwon yang sudah disaring dan diringkas intisarinya.


RAMALAN FENG SHUIFeng Shui adalah ilmu topografi kuno Tiongkok yang sudah berumur ribuan tahun, yang salah satu bagiannya adalah mempelajari tentang pengaturan tata letak ruang/bangunan dan penyesuaian dengan alam sekitarnya dengan memperhitungkan manusia yang ada didalamnya. Feng Shui berhubungan dengan data kelahiran, sektor baik dan sektor buruk. Sektor baik dan sektor buruk kita bisa ditentukan melalui Angka Kua. Dalam Feng Shui, setiap orang memiliki sektor atau arah bagusnya masing-masing sesuai dengan Angka Kua yang dimilikinya. Feng Shui bukan sekedar ramalan, namun harus dipraktekkan agar sesuai dengan kondisi orang tersebut sehingga diharapkan dapat membawa nasib baik dan menghindari nasib buruk.



RAMALAN PERUNTUNGANRamalan Peruntungan ini akan memberikan pandangan pada kita tentang kondisi peruntungan sepanjang tahun sesuai dengan perhitungan numerologi tanggal lahir kita. Hasil perhitungan atau ramalan ini diharapkan dapat memberikan suatu gambaran tentang apa yang harus kita waspadai atau kita sikapi selama periode waktu satu tahun.

*Perlu diingat bahwa tidak ada yang sempurna di dunia ini, kita hendaknya selalu menyadari kelemahan dan kekuatan yang kita miliki, untuk kemudian melakukan perubahan positif dalam meraih cita-cita untuk menuju arah hidup yang lebih baik.

RAMALAN MEMANCING IKAN Mungkin kita pernah mengalami ketika sedang memancing ikan, kita tunggu sekian lama atau bahkan seharian umpan yang kita pasang, tidak ada satupun ikan yang mau menyambar, padahal cuaca sedang bagus, suhu air bagus, dan airnya juga jernih & tenang. Terus apa yang salah..? Hal itu bisa jadi disebabkan karena harinya memang tidak baik untuk memancing ikan. Leluhur kita pada jaman dahulu menggunakan ilmu titen untuk mengungkap fenomena tersebut, dan menuangkannya dalam bentuk perhitungan primbon hari baik untuk memancing ikan. Primbon tersebut bisa kita gunakan untuk meramalkan saat yang tepat untuk memancing ikan, sehingga diharapkan bisa mendapat ikan yang banyak.


Rahasia Jaringan Sang Naga Pembawa Bencana
Konon pada jaman pewayangan, tersebutlah seorang Pandeta yang bernama Bagawan Kasyapa, beliau adalah cucu Batara Brahma. Sang Bagawan Kasyapa mempunyai beberapa orang istri, salah seorang diantaranya adalah Dewi Kadru.

Dewi Kadru mempunyai putera berwujud ular dan naga. Naga yang terkenal bernama Naga Basuki, Naga Tatmala, Naga Tatsaka, dan lain-lain. Naga-naga itu sangat sakti bahkan ada yang setingkat Dewa.

Suatu ketika karena para naga tidak menuruti kehendak ibunya, maka mereka terkena kutukan ibunya menjadi korban Batara Agni, sehingga para naga meminta pertolongan Batara Wisnu.

Batara Wisnu kemudian meminta mereka untuk bertapa, menempati delapan penjuru angin. Jaringan delapan penjuru angin sang naga itu kemudian dibeberkan kepada umat manusia. Tersebutlah Ki Dalang Jaruman yang telah membeberkan rahasia itu di negara Jenggala. Ki Dalang Jaruman tiada lain adalah Batara Wisnu itu sendiri, yang menjelma untuk menyelamatkan umat manusia dari bencana sang naga putera-putera Dewi Kadru.

Naga Hari dengan daya saktinya dapat mempengaruhi alam maupun kehidupan, maka tersebutlah kini dengan jaringan Sang Naga Hari dengan segala rahasia tempat dan cara menguasai keadaan. Primbon Jawa dengan perhitungan yang cukup rumit menjabarkan melalui program dibawah ini agar kita dapat melihat letak kedudukan Sang Naga Hari sehingga dapat menentukan tujuan atau arah mata angin yang baik untuk berbagai keperluan, baik itu untuk perjalanan dinas, perjalanan dagang, maupun untuk tujuan apa saja dengan harapan jika dilakukan akan berhasil dengan baik.



Pengunjung yang BAIK selalu meninggalkan jejak..

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.